Senapan Ikan

Langkah super mudah, cepat, dan gratis mengubah senapan angin biasa menjadi senapan ikan kaliber besar

gejluk

Anda berencana menjadikan senapan angin anda menjadi senapan ikan, tetapi terkendala kaliber senapan angin anda yang masih rendah. Sehingga anda membutuhkan kaliber senapan angin yang lebih besar. Jika demikian, mari kita ulas. Meski banyak yang mengatakan kalau untuk mengubah senapan angin yang berkaliber 4,5 menjadi kaliber yang besar, semisal kaliber 5 atau 5,5 untuk senapan ikan sangat sulit dan biayanya sangat mahal. Jarang diketahui cara untuk mengubahnya dengan baik. Padahal, terdapat cara super mudah, cepat, dan gratis untuk melakukannya. Bahkan anak kecil atau orang tua pun bisa melakukannya.

Caranya pun sangat sederhana, berikut disampaikan caranya:
1. Yang terbaik adalah Senapan Angin dengan selongsong besi, baja, atau kuningan.

Untuk mengubah senapan angin biasa menjadi kaliber besar untuk menembak ikan, yang pertama kali harus diperhatikan adalah senapan yang kita bawa haruslah senapan dengan laras panjang yang selongsongnya terbuat dari besi, baja, atau kuningan. Yang paling penting jangan pernah menggunakan plastik. Dalam hal ini yang saya contohkan adalah sharp hammer pompa sampingSebagaimana kita tahu bersama, bahwa selongsong pelindung laras pada senapan ini berukuran sangat besar dan terbuat dari bahan kuningan campuran stainless. Langkah-langkahnya sangatlah sederhana, mudah, dan praktis.

Berikut saya sampaikan langkah-langkahnya:

  1. Langkah awal yang perlu kita lakukan adalah melepas dahulu peredam (jika ada).
  2. Lepaskan baut pelindung ujung laras (dudukkan peredam).
  3. Pompa senapan angin sebanyak 6 kali atau lebih dan isilah senapan dengan peluru.
  4. Tembakkan ke sembarang tempat atau arah manapun, namun jangan sampai terkena orang lain di sekitarnya. Hal tersebut akan sangat berbahaya dan berisiko.
  5. Pompa kembali senapan tersebut dan tembakkan tanpa mengisinya dengan peluru.
  6. Setelah itu, kita akan melihat laras mulai muncul keluar, dan langkah selanjutnya tarik laras tersebut.
  7. Sekarang selongsong pelindung laras anda telah menjadi laras senapan anda. Selanjutnya yaitu pompa dan tembakkan. Anda akan dibuat sangat terkejut dengan suara keras yang dihasilkan dari tembakkan tersebut.
  8. Isi peluru yang sesuai dan pas dari arah depan. Perlu dengan sangat diingat, isi peluru dulu, jangan memompanya dulu. Jika sudah terisi peluru dengan tepat, maka anda baru bisa memompanya, untuk keamanan dan keselamatan anda dalam menembak.
  9. Lalu bagaimana jika laju peluru tidak konsisten? Alias berubah ubah. Ulasanya ada di bawah setelah langkah-langkah mengubah senapan angin menjadi senapan ikan berkaliber besar.
  10. Langkah berikutnya adalah mencoba, jika sudah bisa digunakan berarti langkah kita sudah benar. Senapan kaliber besar sudah bisa digunakan dan bisa dinikmati dengan baik.

2. laju Peluru senapan ikan berubah-ubah

Ketika anda sudah mengubah senapan angin menjadi senapan ikan, ternyata senapa ikan anda memiliki laju peluru yang tidak setabil alias berubah ubah. Anda dapat melakukan beberapa hal. Perlu diketahui, bahwa banyak yang pernah mengalami kasus unik seperti ini, laju peluru senapan angin dapat berubah-ubah. Hal tersebut akan membahayakan dan membuang waktu yang cukup lama untuk memulainya kembali. Jika normalnya setelah kita nyalakan senapan angin dan bisa grouping, kita tidak perlu menyalakannya lagi keesokan harinya. Terdapat pula kasus yang mana pada hari yang lain peluru sudah berubah arah dan memaksa kita harus menyalakan lagi dari awal. Berikut pembahasan dan mengatasi masalah tersebut. Mari kita simak bersama. Let’s go and check this out. Kasus tersebut terjadi bisa disebabkan oleh beberapa faktor, diantaranya karena telescope yang kita pakai, benturan-benturan yang terjadi, atau karena laras senapan kita.

Yuk kita simak bersama atau cek satu per satu tips berikut ini:

  1. Setiap kita mencoba atau memakai senapan angin terutama di pagi hari yang hari sebelumnya sudah di stell, awalnya bisa ditembakkan beberapa kali. Untuk memanaskan laras, karena terdapat beberapa tipe laras yang terkadang membutuhkannya.
  2. Perubahan akan terjadi. Namun, jika cara pertama ternyata tidak dapat mengubah apapun yang terjadi dan anda merasa yakin jika senapan anda tidak pernah terbentur ketika saat penyetelan hari sebelumnya, maka dimungkinkan masalah yang terjadi adalah karena peer telescope anda yang mengalami kekenduran atau sudah mulai mengalami kerusakan sehingga sangat gampang untuk berubah ke segala arah. Cara mengecek atau melihatnya yaitu dengan cara melepas telescope anda dan tembakkan dengan menggunakan plisir. Setelah itu, ulangi lagi. ulangi setelah sekitar 6 jam lamanya. Lihat dan amati perubahannya.
  3. Jika peluru tetap saja masih terlihat stabil, maka hipotesis awal sangat benar bahwa telescope anda mengalami masalah. Untuk penanganan selanjutnya, silakan anda bawa ke bengkel atau beli yang baru. Dengan membawa ke bengkel atau membeli yang baru dapat mengurangi risiko yang berbahaya. Akan lebih mudah dan hemat jika membawanya ke bengkel saja atau berkonsultasi dengan kerabat yang menguasai bidang tersebut.

ikan

Untuk mendukung kegiatan anda bersama dengan senapan angin anda, sebaiknya anda mengikuti komunitas yang memiliki hobi yang sama. Sebab dengan memiliki komunitas dengan hobi yang sama maka akan lebih memudahkan kita dalam berkonsultasi dan akan lebih cepat menguasai hobi yang kita geluti tentang senapan. Oleh karena itu, carilah teman sebanyak-banyaknya untuk berbagi dan saling mendukung dalam bidang tersebut. Semangat.

Leave a comment