Teleskop Hakko Gold 3-9 x 40

Teleskop senapan angin atau riflescope adalah salah satu dari serangkaian aksesoris bagi Anda yang mencintai dunia berburu atau sniper. Aksesoris yang satu ini merupakan aksesoris yang sangat dianjurkan bagi anda pemilik senapan karena aksesoris ini memiliki andil besar untuk membantu anda menemukan sasaran bidik dengan tepat. Tele Senapan angin memiliki dua jenis yaitu tele senapan laras panjang dan tele senapan laras pendek.

Tele senapan memiliki beragam varian baik tele senapan karya anak bangsa ataupun import. Harga tele senapan ini pun beragam, mulai dengan harga yang termurah hingga tele senapan dengan harga paling mahal.  Saat ini banyak sekali supplier yang gencar menawarkan tele senapan dengan  harga murah dan terjangkau, sesuai dengan keinginan konsumen.

Hakko 4 x 32.png

Tele senapan Hakko , merupakan salah satu tele senapan yang banyak dicari dan ditawarkan oleh produsen. Ada banyak model tele senapan Hakko, salah satunya adalah Teleskop Hakko Gold 3-9 x 40.  Teleskop yang satu ini memiliki spesifikasi berikut :

  • Memiliki panjang sekitar 31 cm dengan recticle Mil-Dot.
  • Pandangan sangat jernih namun tanpa lampu.
  • Sangat serasi dan cocok dipadukan dengan senapan angin.

Memiliki spesifikasi yang tidak terlalu spesial, harga yang ditawarkan untuk produk Teleskop Hakko Gold 3-9 x 40 ini juga lumayan terjangkau yaitu sekitar Rp. 376.000, harga tersebut sudah termasuk 3 perangkat tambahannya yaitu, mounting 2pcs,kunci L dan kain pembersih. Nah, untuk agan yang ingin kegiatan berburunya lebih mudah dan menyenangkan tidak ada salahnya jika anda memiliki teleskop yang saya rekomendasikan ini. Meskipun tidak memiliki sisi spesial, namun dijamin tele senapan yang satu ini bisa membantu anda menemukan asaran bidik yang tepat.

teleskop-hakko

Untuk mendapatkan Teleskop Hakko Gold 3-9 x 40, anda tidak perlu repot karena alat ini sudah banyak diperjual belikan melalui situs online. Nggak perlu repot, Anda tinggal buka gadget dan mulai pesan sekarang juga. Namun ingat ya gan, jangan pernah merusak lingkungan karena hobi anda. Jadilah pemburu yang bijak dengan tetap memperhatikan ekosistem, selamat berburu….

SMS/Telp : 082330294290
PINBBM : 5B6AD874

Leave a comment